Minggu, 19 Januari 2020
19:31 WIB - Atlet Olympic Michael Phelps dan Katie Ledecky Bergabung dengan Tim Panasonic di CES 2020 | 04:19 WIB - Dampak Minyak Zaitun Bagi Kecantikan Amanda Manopo | 12:22 WIB - Akhirnya Official Trailer dan Poster ‘Toko Barang Mantan’ Dirilis | 02:15 WIB - Ternyata Film Anak Garuda Terinspirasi Kisah Nyata | 01:48 WIB - NKCTHI Raup Sejuta Penonton | 09:43 WIB - PT Kereta Api Transportasi Andalan, Dirut KAI Edi Sukmoro Berbenah
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Rayakan Kemerdekaan, Ancol Gelar SAKA, Metdeka Berkarya

Rayakan Kemerdekaan, Ancol Gelar SAKA, Metdeka Berkarya

NEWS - Ismail - Sabtu, 10/08/2019 - 05:51:46 WIB



Mediabintang.com, Jakarta -  Nah, ini kabar yang menyenangkan buat mereka yang ingin merayakan kemerdekaan di Ancol. Utamanya mereka yang ingin menghabiskan waktu di kawasan Pasar Seni. Soalnya sebagai langkah awal bangkitnya Pasar Seni Ancol akan ditandai dengan menggelar 
Acara SAKA, Merdeka Berkarya.

Gelaran SAKA, Merdeka Berkarya, diantaranya dengab menampilkan  sejumlah acara di hari Kemerdekaan 17 – 18 Agustus 2019, mulai pukul 10.00 WIB. Acara ini dimeriahkan aktivasi Komunitas Seni Rupa, Gardu House, Serrum, Lab Tanya, Komunitas Seniman Pasar Seni Ancol.

Ada juga penayangan Layar Tancap: pemutaran film yang dikurasi oleh Kinosaurus, yaitu Keluarga Cemara (Sabtu, 17 Agustus 2019, pukul 19.00 WIB) dan WARKOP DKI: Sama Juga Boong (Minggu, 18 Agustus 2019, pukul 19.00 WIB). Kawasan Pasar Seni Ancol juga akn diramaikan dengan pertunjukkan musik oleh Endah ‘n Rhesa, Reda Gaudiamo, Nona Ria, Irama Pantai Selatan, DJ Uda Sjam dan Iramamama.

Selain itu saksikan juga  creative market oleh Smart Dia.Lo.Gue, eco market oleh Jakarta Greener.e, pertunjukan seni Betawi Gambang Kromong Sanggar Naga Pamungkas, workshop Seni Rupa, Keramik oleh Kandura, Seni Grafis oleh Grafis Huru Hara dan berbagai macam kelas seni rupa bersama seniman Pasar Seni Ancol.

Tidak sampai disitu, kemeriahan Pasar Seni semakin lengkap dengan atraksi Perang Bintang, melukis glow in the dark bersama Rurukids, Kirab Seniman Pasar Seni Ancol, serta menggambar Bersama Seniman Pasar Seni Ancol.

Acara SAKA, Merdeka Berkarya ini terselenggara dengan dukungan berbagai pihak, antara lain: Kinosaurus, Garduhouse, Serrum, Lab Tanya, Rurukids, Jakarta Greener.e, Dia.lo.gue, Sanggar Naga Pamungkas, Kandura Keramik, Grafis Huru Hara dan Seniman Pasar Seni Ancol.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013