Rabu, 12 08 2020
06:40 WIB - dr Richard Midas Lee, Dokter Brilian dengan Sentuhan Emas | 22:35 WIB - Ditresnarkoba Polda Riau Musnahkan Barang Bukti 18 KG Sabu Hasil Pengungkapan Jaringan Internasional | 19:55 WIB - Panglima TNI Anugerahi Kapolri Tiga Bintang Utama Darat, Udara dan Laut | 06:20 WIB - Panen Raya Program Jaga Kampung, Polda Riau Gandeng Persatuan Pedagang Jagung Bakar Pekanbaru | 20:53 WIB - Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2020, Polda Riau Targetkan Tekan Angka Kecelakaan | 22:17 WIB - Polda Riau Bongkar Sindikat Penyulingan Minyak Illegal Di Dumai, 4 Orang Diringkus, 1 DPO
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Yes, d'Masiv Gelar Konser Tunggal

Yes, d'Masiv Gelar Konser Tunggal

MUSIK - Ismail - Jumat, 09/08/2019 - 17:52:10 WIB

TERKAIT:
 
 



Mediabintang.com, Jakarta - Yes, Band d'Masiv akan menggelar konser tunggal memperingati 16 tahun mereka berkarya di Industri musik Indonesia. Konser digelar pada 6 September 2019 di Tennis Indoor Senayan

Vokalis d'Masiv, Rian Ekky Pradipta, tak menyangka pada akhirnya band yang membesarkan namanya itu, menggelar konser tunggal perdana dengan tajuk #LOVECONCERT. Konser tersebut sekaligus mempersembahkan album keenam mereka yang diberi nama LOVE.

"Ini adalah sebuah perjalanan yang luar biasa selama 16 tahun. Kita band dari gang kecil dimana di situ kita merangkai mimpi-mimpi kita. Jujur, ini kita nggak nyangka juga," kata Rian D'Masiv di Hard Rock Cafe, Sudirman Jakarta Selatan (8/8/2019).

Ini adalah satu pencapaian lagi untuk d'Masiv karena untuk sebuah band 16 tahun nggak gampang. Ini adalah momen tepat pas d'Masiv merilis album ke-6. Rama sebagai gitaris band D'Masiv menuturkan bahwa nama album terbaru mereka diambil untuk nama konser tunggal perdana mereka.

"Konsernya kebetulan berangkat dari judul album itu sendiri, LOVE album. Ini salah satu impian kita yang pernah kita tulis insyaAllah sebentar lagi akan terwujud," terang Rama.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013