Minggu, 15 Desember 2019
22:02 WIB - The Fly, Merajuk, Sebelah Mata, Single | 07:41 WIB - Seabreg Promo Spesial Tahun Baru di Millennium Hotel Sirih | 07:19 WIB - Yuk Kita Hunting Produk dan Diskon Akhir Tahun Samsung di Galaxy Land | 14:51 WIB - Di Poster, Dilan dan Milea Terlihat Romantis Banget | 09:18 WIB - Daftar lengkap pemenang Piala Citra FFI 2019 | 09:11 WIB - Dari Malam Anugerah Piala Citra 2019 Puncak Perfilman Indonesia
 
MEDIA BINTANG (MB) : INSPIRASI : Millennium Hotel Sirih Jakarta Gelar Donor Darah dan Ajang Anak Berkebutuhan Khusus

Millennium Hotel Sirih Jakarta Gelar Donor Darah dan Ajang Anak Berkebutuhan Khusus

INSPIRASI - Ismail - Sabtu, 06/07/2019 - 00:20:22 WIB



Mediabintang.com, Jakarta - Kegiatan donor darah memang rutin diadakan Millenium Hotel Sirih Jakarta. Kali ini  dalam aksinya Millennium menggandeng Greater Me Indonesia dan PMI ( Palang Merah Indonesia ) untuk menggelar donor darah sekaligus juga menghadirkan ajang bagi anak berkebutuhan Khusus. 

Kegiatan sosial ini berlangsung di Mutiara Ballroom pada Kamis, 4 Juli 2019, mulai pukul 09.30 wib hingga pukul 13.00 wib. Ajibnya, jumlah pendonor meningkat dibandingkan dengan kegiatan sebelumnya, yaitu sebanyak 82% dari target yang dikejar.

Dengan tema “Darah Kita Masa Depan Mereka” diharapkan bahwa kegiatan ini dapat mendorong masyarakat untuk semakin peduli akan pentingnya mendonorkan darah guna membantu sesama. Apalagi kepedulian itu juga bermanfaat bagi tubuh pendonor. 

Asyiknya lagi, disamping masyarakat bisa mendonorkan darah,  calon pendonor juga diberikan edukasi dan pengetahuan baru seputar 'Mengenal Anak Berkebutuhan Khusus' yang disampaikan langsung oleh Greater Me Indonesia. Kegiatan ini juga menjadi sebuah tempat pelatihan keterampilan bagi anak-anak berkebutuhan khusus agar mereka mendapat bekal untuk menggapai masa depan yang lebih baik. 

Bagi anak-anak itu, acara ini enak diikuti karena tidak hanya memberikan talkshow, tapi berserak juga dengan  booth yang menjual kerajinan tangan hasil karya para anak berkebutuhan khusus. Hasil keuntungannya akan disalurkan kembali kepada masing-masing mereka. 

Ada juga Kalbe Farma yang menghadirkan booth khusus untuk pengecekan kulit dan kondisi Rahim atau sperma peserta. Ada pula tim dari Heavenly Blush yang menyediakan berbagai macam produk olahan yogurt yang bermanfaat untuk pencernaan anak hingga dewasa. 

“Kegiatan donor darah yang rutin kami adakan 3 bulan sekali ini bertujuan tidak hanya untuk membantu bagi mereka yang membutuhkan kantong darah saja, namun juga kami ingin membangkitkan kesadaran masyarakat akan manfaat dibalik kegiatan donor darah ini, " ujar Rita Marketing Communications Officer Millennium Hotel Sirih Jakarta sambil melepas senyum manisnya. 

Lanjut Rita, dengan adanya talkshow yang  informatif diharapkan peserta yang hadir dapat memiliki pengetahuan baru yang kelak akan bermanfaat.

Hero

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013