Rabu, 12 08 2020
06:40 WIB - dr Richard Midas Lee, Dokter Brilian dengan Sentuhan Emas | 22:35 WIB - Ditresnarkoba Polda Riau Musnahkan Barang Bukti 18 KG Sabu Hasil Pengungkapan Jaringan Internasional | 19:55 WIB - Panglima TNI Anugerahi Kapolri Tiga Bintang Utama Darat, Udara dan Laut | 06:20 WIB - Panen Raya Program Jaga Kampung, Polda Riau Gandeng Persatuan Pedagang Jagung Bakar Pekanbaru | 20:53 WIB - Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2020, Polda Riau Targetkan Tekan Angka Kecelakaan | 22:17 WIB - Polda Riau Bongkar Sindikat Penyulingan Minyak Illegal Di Dumai, 4 Orang Diringkus, 1 DPO
 
MEDIA BINTANG (MB) : BINTANG TV : Adi Kisahkan Percintaan Lewat Lagu

Adi Kisahkan Percintaan Lewat Lagu

BINTANG TV - - Minggu, 22/07/2018 - 07:44:11 WIB

JAKARTA - Delapan tahun hengkang dari formasi band Naff, vokalis Rusyaedi Makmun alias Ady kembali ke industri musik Tanah Air. Ady menandai comeback dengan single "Usai Kisahku".

"Sebenarnya setelah keluar dari Naff, saya juga masih sering berkarier di dunia musik. Saya masih sering manggung sendiri. Begitu saya mengungkapkan niat saya untuk mencoba bersolo karier, (perusahaan rekaman) Trinity Optima Production membuka kesempatan itu," kata Ady dalam siaran pers Sabtu (14/7/2018).

"Setelah hampir setahun proses pembuatan lagu dan mastering, akhirnya lagu pertama ini bisa dirilis ke publik," imbuhnya.

Ady mengusung warna musik pop untuk lagu "Usai Kisahku" yang mengandung lirik patah hati.



“Kalau diibaratkan, lagu ini menceritakan tentang orang yang sayang banget dengan pasangannya. Tapi karena terus menerus dikhianati atau disakiti, dia akhirnya memilih mengakhiri hubungannya,” katanya.

Lirik lagu ini dicipta Ady berdasarkan pengalamannya di masa lalu yang pernah merasakan pahitnya dikhianati kekasih.

"Sama seperti saya di Naff ya, saya selalu menulis lagu yang terinspirasi dari kejadian yang saya alami sendiri. Begitu pula dengan lagu ini, di mana kisahnya jelas bukan dari apa yang saya alami saat ini, tapi lebih mengenai apa yang saya alami bertahun-tahun lalu sebelum saya berkeluarga," katanya. (rilis)

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013